JURUSAN PEMASARAN 
SMK NEGERI 1 TEBING TINGGI

Smk Negeri 1 Tebing Tinggi adalah sekolah yang bergerak di bidang Bisnis dan Manajemen. Sekolah ini mempunyai empat jurusan, yaitu : Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran serta Desain Komunikasi Visual. 
Jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi adalah salah satu jurusan yang mempunyai potensi untuk berkembang menjadi lebih baik. Jurusan ini sudah meluluskan puluhan siswa setiap tahunnya. Rata - rata sekira 20% s.d. 30% tamatan jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi bekerja di supermarket maupun di mini market baik di dalam maupun di luar kota tebing tinggi. 
Hal ini sesuai dengan visi misi jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi.

VISI 
Menjadikan jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi sebagai jurusan yang unggul di bidang pemasaran, perkoperasian dan Entrepreneur.

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan berbasis kompetensi di bidang pemasaran, perkoperasian dan Entrepreneur sesuai dengan kebutuhan dan mengikuti perkembangan zaman sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas
  2. Membangun kemitraan dan jejaring dengan pengguna (masyarakat, pemerintah, swasta dan alumni dalam melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan lokal dan Nasional).
  3. Meningkatkan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang pemasaran.
  4. Mengembangkan sarana dan prasarana sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk mencapai hal tersebut, maka jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi harus menyiapkan tenaga pendidik yang berkualitas dan berkompeten sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berdaya saing. Tenaga pendidik di jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi ini diketuai oleh Ibu E. Manurung serta Bpk. Drs, M.G. Sembiring sebagai Kepala Bengkelnya. Berikut ini adalah tenaga pendidik di jurusan pemasaran SMK Negeri 1 Tebing Tinggi :

NO
NAMA GURU
KETERANGAN
1
E. MARPAUNG
KETUA JURUSAN
2
Drs. M.G. SEMBIRING
KEPALA BENGKEL
3
ROSDIANA, S.Pd
KEPALA UNIT PRODUKSI
4
Dra. N. MANURUNG
GURU
5
Drs. M. SIMATUANG
GURU
6
Drs. W. SITUMORANG
GURU
7
M. SIRINGO – RINGO
GURU
8
Dra. B. NAINGGOLAN
GURU
9
ERNAWATI, S.Pd
GURU
10
ANGKASA SIREGAR, M.Si
GURU
11
FAJAR EFENDI DAULAY, S.Pd
GURU
-->

No comments:

give comment ya

Powered by Blogger.