SILABUS PENATAAN PRODUK

8 comments:

  1. : PEMASARAN C3 Paket Keahlian yaitu: Penataan Produk Kelas XI, Komunikasi Bisnis Kelas XI, Pengelolaan Bisnis Ritel Kelas XI, Administrasi Transaksi Kelas XI, Pengembangan Produk Kreatif Kelas XI, Penataan Produk Kelas XII, Komunikasi Bisnis Kelas XII, Pengelolaan Bisnis Ritel Kelas XII, Administrasi Transaksi Kelas XII, Pengembangan Produk Kreatif Kelas XII Berikut ini Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Penataan Produk Kelas XII dengan 72 Jam ( 8 JP x 9 minggu efektif)
    Tujuan kurikulum mencakup empat kompetensi, yaitu (1) kompetensi sikap spiritual, (2) sikap sosial, (3) pengetahuan, dan (4) keterampilan. Kompetensi tersebut dicapai melalui proses pembelajaran intrakurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler.
    Rumusan kompetensi sikap spiritual yaitu, “Menerima dan menjalankan ajaran agama yang dianutnya”. Sedangkan rumusan kompetensi sikap sosial yaitu, “Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerja sama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia”. Kedua kompetensi tersebut dicapai melalui pembelajaran tidak langsung (indirect teaching) yaitu keteladanan, pembiasaan, dan budaya sekolah, dengan memperhatikan karakteristik mata pelajaran serta kebutuhan dan kondisi peserta didik.
    Penumbuhan dan pengembangan kompetensi sikap dilakukan sepanjang proses pembelajaran berlangsung, dan dapat digunakan sebagai pertimbangan guru dalam mengembangkan karakter peserta didik lebih lanjut.

    ReplyDelete
  2. pak apakah ada untuk rppnya, kalau ada izin berkenan tolong di share juga. terima kasih semoga website ini dapat bermanfaat untuk orang banyak aamiin

    ReplyDelete
  3. Terima Kasih Pak sudah berbagi SILABUS tinggal di download aja, nggak berbayar lagi... semoga dilancarkan rejekinya dan semoga Tuhan terus beri kesehatan, kelancaran untuk setiap urusan.

    ReplyDelete
  4. thx bang ...sukses selalu abg senior, Dosen pamong PPG ku

    ReplyDelete
  5. terimakasih pakk

    ReplyDelete

give comment ya

Powered by Blogger.